Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Perilaku Kucing yang Menandakan Ketidaksukaan Kepadamu

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer karena sifat mereka yang bersahabat kepada manusia, namun ada kalanya kucing berperilaku tertentu karena ia tidak menyukaimu, nah ada beberapa barometer yang menandakan kucing tidak menyukaimu.


1. Kucing mendesis bahkan memelototi kita.


pernahkah kamu mendengar kucing yang mendesis seperti bertengkar dengan sesamanya? nah dapat dipastikan kucing tersebut tidak menyukaimu. terlebih ketika kucing tersebut hanya diam mematung memelototi dan mengawasimu. itu tandanya dia sedang dalam watching mode, alias tidak memercayaimu.

2. Kucing Mengigit.

pernahkah kamu ketika sedang mengelus-elus kucing tiba tiba mereka menggigitmu? ya.., itu salah satu tanda bahwa mereka tidak menyukaimu. bisa jadi karena kamu pernah menyakiti mereka. jangan salah, mereka akan terus mengingatnya loh. cara yang terbaik agar kucing tersebut tidak mengigitmu lagi adalah dengan meminta maaf yang tulus dengan memberikan dia ikan tongkol bakar dari rumah makan terdekat.

3. Kucing Bersembunyi

tidak hanya manusia, bahkan kucing pun bisa ngibrit lari dan sembunyi. salah satu tanda bahwa dia tidak menyukaimu adalah dia bersembunyi ketika dia melihat kedatanganmu.

4. Ekor rendah dan lurus ke bawah.

kucing yang membencimu biasanya ekornya kucing lurus ke bawah dan punggung sedikit naik ke atas. apabila posisinya sudah demikan. berarti kucing tersebut sudah teramat takut padamu. bahkan ia merasa terintimidasi dengan kehadiranmu. posisi tersebut adalah posisi dimana dia tidak nyaman dengan kehadiranmu.

5. Pergi menjauh.

alih alih bersembunyi, si kucing akan pergi menjauh ketika kamu hadir di sisinya. sama seperti gebetan yang ilfil melihatmu wajahmu yang dekil nan kumal, seperti itulah perilaku kucing yang sudah empet melihatmu! jadi bukan hanya gebetan yang membencimu brader, kucing juga membencimu.

6. Ramah kepada semua, tapi galak hanya padamu


dengan orang lain ia ramah nan menggoda. tapi denganmua ia galak bin emosian kayak cewek PNS. demi osiris! ini sudah masuk ke ranah personal. kamu mungkin tanpa sengaja menyakiti hatinya yang lembut baik buih di tepi pantai. bisa saja kamu lupa memberinya makan. atau ketika dia berbaring di sampingmu tanpa sengaja kamu menindihnya hingga ekornya sakit. atau yang terburuk, bisa jadi kamu mengganggu acara kawin nya dengan kucing tetangga. kamu aja kalau lagi "kawin" di ganggu ngamuk, apalagi kocheng! jelas, masalah ini sudah masauk ke ranah PERSONAL.

Sumber: Quora

Posting Komentar untuk "6 Perilaku Kucing yang Menandakan Ketidaksukaan Kepadamu"